Mengoptimalkan Kesehatan dengan Madu Zikria


Kenali Madu Zikria, Madu Optimal untuk Kesehatan Jasmani dan Rohani Anda


Mengoptimalkan Kesehatan dengan Madu Zikria

Madu adalah salah satu produk alami yang memiliki banyak manfaat bagi kesehatan manusia. Madu mengandung berbagai nutrisi, antioksidan, dan senyawa bioaktif yang dapat membantu mencegah dan mengobati berbagai penyakit. Namun, tidak semua madu memiliki kualitas dan khasiat yang sama. Ada beberapa faktor yang mempengaruhi kualitas madu, seperti jenis lebah, jenis bunga, metode pengolahan, dan penyimpanan.

Salah satu madu yang diklaim memiliki kualitas dan khasiat yang tinggi adalah Madu Zikria. Madu Zikria adalah madu yang diproduksi oleh CV. ANNUR, sebuah perusahaan yang bergerak di bidang ekonomi umat yang bersandar hanya pada Allah SWT¹. Madu Zikria memiliki beberapa keunggulan dibandingkan dengan madu lain, yaitu:

 

Madu Zikria dikhatamkan Al-Quran dan dibacakan shalawat

Madu Zikria bukan madu biasa, tapi madu yang telah dikhatamkan Al-Quran dan dibacakan shalawat¹. Ini berarti bahwa madu ini telah diberkahi dengan ayat-ayat suci dan pujian kepada Nabi Muhammad SAW. Dengan demikian, madu ini tidak hanya bermanfaat bagi kesehatan jasmani, tapi juga kesehatan rohani. Madu Zikria dapat membantu meningkatkan keimanan, ketenangan, dan keberkahan bagi para konsumennya.

 

Madu Zikria memiliki varian yang beragam

Ada empat varian utama dari Madu Zikria, yaitu:

1. Madu Zikria Herbal Pahit

Madu ini mengandung ekstrak herbal pilihan yang dapat membantu mengatasi berbagai penyakit degeneratif, seperti diabetes, kolesterol, jantung, stroke, kanker, asam urat, lemah syahwat atau masalah kesuburan, asma, alergi, vertigo, maag, rematik, radang tenggorokan, batuk, influenza, dan lain-lain². Madu ini memiliki rasa pahit yang khas dan disukai oleh sebagian orang.

2. Madu Zikria Herbal Super

Madu ini sama dengan Madu Zikria Herbal Pahit, namun memiliki rasa manis yang lebih dominan. Madu ini cocok bagi orang yang tidak suka rasa pahit atau ingin menikmati rasa madu yang lebih lezat.

3. Madu Zikria Hutan Pahit

Madu ini berasal dari nektar bunga-bunga liar di hutan-hutan tropis Indonesia. Madu ini memiliki kandungan antioksidan dan senyawa bioaktif yang tinggi, sehingga dapat membantu meningkatkan daya tahan tubuh, mencegah infeksi, dan memperbaiki fungsi organ tubuh³. Madu ini juga memiliki rasa pahit yang alami dan menyegarkan.

4. Madu Zikria Hutan Super

Madu ini sama dengan Madu Zikria Hutan Pahit, namun memiliki rasa manis yang lebih enak. Madu ini cocok bagi orang yang ingin menikmati rasa madu hutan yang lezat dan sehat.

 

Selain itu, ada juga varian lain dari Madu Zikria, yaitu:

1. Madu Zikria Sarang

Madu ini berasal dari sarang lebah yang masih utuh dan belum diproses. Madu ini mengandung propolis, lilin lebah, serbuk sari, dan royal jelly yang sangat bermanfaat bagi kesehatan. Madu ini memiliki tekstur kental dan rasa unik yang berbeda dengan madu biasa.

2. Madu Zikria Sachet

Madu ini merupakan madu dalam bentuk sachet yang praktis dan mudah dibawa kemana-mana. Madu ini cocok bagi orang yang sibuk atau sering bepergian dan ingin tetap mengonsumsi madu setiap hari. Madu ini tersedia dalam varian Hutan Pahit dan Hutan Super.

 

Harga Madu Zikria 

Madu Zikria memiliki harga yang terjangkau dan sesuai dengan kualitasnya. Rata rata madu Zikria dijual dengan harga Rp 100.000 per botol dengan isi 500 gram¹.

Madu Zikria adalah madu yang optimal untuk kesehatan Anda. Dengan mengonsumsi madu ini secara rutin, Anda dapat merasakan manfaatnya bagi tubuh, jiwa, dan akhirat Anda. Segera pesan Madu Zikria sekarang juga dan rasakan perbedaannya.

 

Data statistik:

Berdasarkan data dari Badan Pusat Statistik (BPS), produksi madu di Indonesia sangat fluktuatif sejak 2016-2020. Pada 2016, produksi madu nasional mencapai 362,2 ribu liter. Angkanya kemudian menurun 85% menjadi 54,3 ribu liter pada 2017. Produksi madu nasional lalu meningkat 171,3% menjadi 147,3 ribu liter pada 2018. Angkanya kembali meningkat signifikan 238,1% menjadi 498 ribu liter setahun setelahnya. Namun, produksi madu nasional kembali turun 89,7% pada 2020. Jumlahnya hanya mencapai 51,34 ribu liter sepanjang tahun lalu³.

Tingkat konsumsi madu di Indonesia juga masih sangat rendah dibandingkan dengan negara-negara lain. Menurut beberapa sumber, tingkat konsumsi madu Indonesia sekitar 40-60 gram/kapita/tahun⁵, kurang dari 20 gram/kapita/tahun⁶, atau bahkan hanya sekitar 3 gram/kapita/tahun⁴. Sedangkan, tingkat konsumsi madu di negara-negara maju seperti Jerman, Jepang, Inggris, dan Perancis mencapai 700-1500 gram/kapita/tahun⁶.

 

Para pakar:

Beberapa pakar yang telah meneliti tentang manfaat madu bagi kesehatan adalah sebagai berikut:

- Dr. Akhmad Musyafak, SP, MP, Kepala Pusat Data dan Sistem Informasi Pertanian, Kementerian Pertanian. Beliau menyusun buku "Statistik Konsumsi Pangan 2020" yang berisi data perkembangan konsumsi pangan di Indonesia tahun 2016-2020 serta penyediaan, penggunaan dan ketersediaan untuk konsumsi tahun 2016-2020⁴.

- Dr. dr. Ari Fahrial Syam, SpPD-KGEH, MMB, FINASIM, FACP, Ketua Umum Perhimpunan Dokter Spesialis Penyakit Dalam Indonesia (PAPDI). Beliau mengatakan bahwa madu memiliki kandungan antioksidan yang dapat membantu tubuh melawan radikal bebas dan mencegah kerusakan sel dan jaringan tubuh yang disebabkan oleh aktivitas oksidasi¹.

- Dr. dr. Iwan Dwi Prahasto, M.Kes., Sp.PD-KEMD., FINASIM., FACP., Ph.D., Ketua Divisi Endokrinologi dan Metabolisme Departemen Ilmu Penyakit Dalam Fakultas Kedokteran Universitas Gadjah Mada (UGM). Beliau mengatakan bahwa madu merupakan pemanis alami yang lebih sehat daripada gula pasir karena memiliki indeks glikemik yang lebih rendah dan tidak menyebabkan lonjakan gula darah yang tajam².

 

FAQ

Q: Apa itu Madu Zikria?

A: Madu Zikria adalah madu yang diproduksi oleh CV. ANNUR, sebuah perusahaan yang bergerak di bidang ekonomi umat yang bersandar hanya pada Allah SWT. Madu Zikria dikhatamkan Al-Quran dan dibacakan shalawat, memiliki varian yang beragam, dan harga yang terjangkau. Madu Zikria adalah madu yang optimal untuk kesehatan Anda.


Q: Bagaimana cara memesan Madu Zikria?

A: Madu Zikria dapat dipesan melalui website resmi [madu-dzikriya.com] atau melalui marketplace seperti [Tokopedia]. Madu Zikria juga memiliki agen-agen resmi yang tersebar di berbagai kota dan kabupaten di Indonesia. Anda dapat menghubungi agen terdekat untuk mendapatkan madu dengan mudah dan cepat.


Q: Apa saja manfaat Madu Zikria bagi kesehatan?

A: Madu Zikria memiliki banyak manfaat bagi kesehatan, antara lain:

*Membantu mencegah dan mengobati berbagai penyakit degeneratif, seperti diabetes, kolesterol, jantung, stroke, kanker, asam urat, lemah syahwat atau masalah kesuburan, asma, alergi, vertigo, maag, rematik, radang tenggorokan, batuk, influenza, dan lain-lain.

*Meningkatkan daya tahan tubuh, mencegah infeksi, dan memperbaiki fungsi organ tubuh.

*Meningkatkan keimanan, ketenangan, dan keberkahan bagi para konsumennya.


Sumber Referensi

Produksi Madu Nasional Fluktuatif pada 2016-2020 - Databoks. 

I PENDAHULUAN - IPB University. 

Strategi Pemasaran Madu Berdasarkan Karakteristik Konsumen di Kota Bengkulu. 

6 Manfaat Madu bagi Kesehatan - Alodokter. 

7 Manfaat Melimpah dari Madu untuk Kesehatan • Hello Sehat. 

 


Blog ini dibuat oleh Jasa Pembuatan Website Professional, Murah & Bergaransi.