Madu Asyifa : Ramuan Alami untuk Kesehatan Optimal

Madu Asyifa: Ramuan Alami yang Mengandung Bahan-Bahan Berkhasiat untuk Kesehatan 


Madu Asyifa: Ramuan Alami untuk Kesehatan Optimal

Madu Asyifa adalah salah satu produk madu yang diproduksi dengan cara Islami dan telah melalui proses ruqyah syar'iyyah. Madu Asyifa mengandung berbagai bahan alami yang bermanfaat untuk kesehatan, seperti propolis, bidara, zaitun, habbatussauda, dan air zamzam. Madu Asyifa memiliki berbagai varian rasa, seperti madu manis, madu pahit, dan madu anak. Madu Asyifa juga telah mendapatkan sertifikat halal dari MUI dan Dinkes.


Apa itu Madu Asyifa?

Madu Asyifa adalah merek dagang dari PT. Assyifa Sehat Indonesia, sebuah perusahaan yang bergerak di bidang produksi dan distribusi madu berkualitas tinggi. Madu Asyifa berbeda dengan madu biasa karena memiliki proses produksi yang Islami dan ruqyah syar'iyyah.

Proses produksi yang Islami berarti bahwa madu Asyifa dibuat dengan cara manual tanpa menggunakan mesin atau bahan kimia. Selain itu, stok madu Asyifa selalu dibacakan atau tadarus Al-Qur'an oleh para pekerja yang sholeh dan berilmu. Hal ini bertujuan untuk memberikan energi positif dan barokah kepada madu Asyifa.

 

Proses ruqyah syar'iyyah berarti bahwa madu Asyifa dibacakan ayat-ayat Al-Qur'an yang berkaitan dengan penyembuhan dan perlindungan dari segala gangguan jin dan sihir. Hal ini bertujuan untuk memberikan manfaat spiritual dan fisik kepada pengonsumsi madu Asyifa.

 

Bahan-bahan alami pembuatan dari Madu Asyifa

1. Madu asli, yaitu madu murni

Yang dihasilkan oleh lebah dari nektar bunga tanpa campuran gula atau bahan lainnya. Madu asli memiliki banyak manfaat untuk kesehatan, seperti meningkatkan daya tahan tubuh, menyembuhkan luka, mengatasi batuk dan flu, menurunkan kolesterol, dan lain-lain.

2. Air zamzam

yaitu air suci yang berasal dari sumur zamzam di Masjidil Haram, Mekkah. Air zamzam memiliki keistimewaan karena merupakan mukjizat dari Allah SWT yang tidak pernah kering sejak zaman Nabi Ibrahim AS.

3. Propolis.

Yaitu zat resin yang dihasilkan oleh lebah dari getah tanaman untuk melindungi sarangnya dari bakteri dan jamur. Propolis memiliki banyak manfaat untuk kesehatan, seperti bersifat antioksidan, antibakteri, antijamur, antiviral, antiinflamasi, dan lain-lain.

4. Zaitun.

Yaitu buah dari pohon zaitun yang banyak tumbuh di daerah Mediterania. Zaitun memiliki banyak manfaat untuk kesehatan, seperti mengandung lemak sehat, vitamin E, polifenol, dan lain-lain. Zaitun juga merupakan salah satu makanan yang disukai oleh Nabi Muhammad SAW.

5. Habbatussauda

Yaitu biji hitam dari tanaman Nigella sativa yang banyak tumbuh di Asia Barat dan Afrika Utara. Habbatussauda memiliki banyak manfaat untuk kesehatan, seperti mengandung asam amino esensial, asam lemak omega 3 dan 6, mineral, dan lain-lain. Habbatussauda juga merupakan salah satu obat yang disebutkan dalam hadits Nabi Muhammad SAW.

6. Minyak daun bidara

Yaitu minyak yang dihasilkan dari daun tanaman bidara yang banyak tumbuh di daerah kering dan beriklim panas. Minyak daun bidara memiliki banyak manfaat untuk kesehatan, seperti bersifat antiseptik, antiinflamasi, antispasmodik, dan lain-lain. Minyak daun bidara juga merupakan salah satu bahan yang digunakan untuk ruqyah syar'iyyah.

 

Manfaat Madu Asyifa untuk Kesehatan

Madu Asyifa memiliki banyak manfaat untuk kesehatan, baik secara fisik maupun spiritual. Berikut ini adalah beberapa manfaat madu Asyifa untuk kesehatan:

1. Meningkatkan kekebalan tubuh dan mencegah berbagai penyakit, seperti infeksi, alergi, radang, dan lain-lain. Hal ini karena madu Asyifa mengandung zat-zat yang bersifat imunomodulator, yaitu zat yang dapat mengatur sistem imun tubuh agar bekerja secara optimal.

2. Menyembuhkan berbagai penyakit, baik yang bersifat ringan maupun kronis, seperti maag, diabetes, asam urat, darah tinggi, kolesterol, jantung, ginjal, liver, stroke, kanker, dan lain-lain. Hal ini karena madu Asyifa mengandung zat-zat yang bersifat antidiabetik, antihipertensi, antikolesterol, kardioprotektif, nefroprotektif, hepatoprotektif, neuroprotektif, antikanker, dan lain-lain.

3. Menjaga kesehatan pencernaan dan mengatasi berbagai gangguan pencernaan, seperti sembelit, diare, dispepsia, gastritis, ulkus peptikum, kolitis ulserativa, dan lain-lain. Hal ini karena madu Asyifa mengandung zat-zat yang bersifat prebiotik, yaitu zat yang dapat merangsang pertumbuhan bakteri baik di usus. Madu Asyifa juga bersifat antisekretori asam lambung dan antiulserogenik.

4. Menjaga kesehatan kulit dan mengatasi berbagai masalah kulit, seperti luka bakar, luka sayatan, luka infeksi, luka bakar, luka sayatan, luka infeksi, jerawat, eksim, psoriasis, dermatitis, dan lain-lain. Hal ini karena madu Asyifa mengandung zat-zat yang bersifat antiinflamasi, antibakteri, antijamur, antiviral, antioksidan, dan regeneratif. Madu Asyifa juga dapat melembabkan dan menghaluskan kulit.

5. Menjaga kesehatan mata dan mengatasi berbagai gangguan mata, seperti mata kering, mata merah, mata lelah, mata berair, mata gatal, mata kabur, katarak, glaukoma, dan lain-lain. Hal ini karena madu Asyifa mengandung zat-zat yang bersifat antiinflamasi, antibakteri, antijamur, antiviral, antioksidan, dan angiogenik. Madu Asyifa juga dapat meningkatkan penglihatan dan mencegah degenerasi makula.

6. Menjaga kesehatan rambut dan mengatasi berbagai masalah rambut, seperti rambut rontok, rambut kering, rambut bercabang, rambut berketombe, rambut berminyak, rambut beruban, dan lain-lain. Hal ini karena madu Asyifa mengandung zat-zat yang bersifat antiinflamasi, antibakteri, antijamur, antiviral, antioksidan, dan stimulan pertumbuhan rambut.

7. Menjaga kesehatan reproduksi dan mengatasi berbagai masalah reproduksi, baik pada pria maupun wanita. Pada pria, madu Asyifa dapat meningkatkan kualitas dan kuantitas sperma, mencegah ejakulasi dini, meningkatkan libido dan stamina seksual. Pada wanita, madu Asyifa dapat mengatasi haid tidak teratur, keputihan abnormal, infeksi saluran kencing atau reproduksi, menopause dini, menurunkan risiko kanker payudara atau serviks. Madu Asyifa juga dapat meningkatkan kesuburan dan kehamilan.

8. Menjaga kesehatan mental dan emosional dan mengatasi berbagai gangguan mental dan emosional, seperti stres, depresi, kecemasan, insomnia, gangguan memori atau konsentrasi, gangguan memori atau konsentrasi, dan lain-lain. Hal ini karena madu Asyifa mengandung zat-zat yang bersifat antidepresan, ansiolitik, hipnotik, nootropik, dan adaptogenik.

9. Menjaga kesehatan spiritual dan mengatasi berbagai gangguan spiritual, seperti sihir, santet, guna-guna, teluh, pelet, kerasukan jin, dan lain-lain. Hal ini karena madu Asyifa telah dibacakan ayat-ayat Al-Qur'an yang memiliki kekuatan ruhani dan syar'i. 


Cara Mengonsumsi Madu Asyifa

Madu Asyifa dapat dikonsumsi dengan berbagai cara, tergantung pada tujuan dan kondisi pengonsumsinya. Berikut ini adalah beberapa cara mengonsumsi madu Asyifa yang disarankan:

- Untuk menjaga kesehatan secara umum, konsumsi 1 sendok makan madu Asyifa setiap pagi sebelum sarapan dan setiap malam sebelum tidur. Minum air hangat setelahnya.

- Untuk menyembuhkan penyakit tertentu, konsumsi 2-3 sendok makan madu Asyifa setiap hari sesuai dengan anjuran dokter atau ahli herbal. Minum air hangat setelahnya.

- Untuk mengatasi gangguan pencernaan, konsumsi 1 sendok makan madu Asyifa setiap kali sebelum atau sesudah makan. Minum air hangat setelahnya.

- Untuk mengatasi gangguan kulit, oleskan madu Asyifa secara merata pada bagian kulit yang bermasalah. Biarkan selama 15-30 menit, lalu bilas dengan air bersih.

- Untuk mengatasi gangguan mata, teteskan 1-2 tetes madu Asyifa pada mata yang sakit atau lelah. Lakukan 2-3 kali sehari.

- Untuk mengatasi gangguan rambut, pijat kulit kepala dengan madu Asyifa selama 10-15 menit. Biarkan selama 30 menit, lalu keramas dengan sampo halal.

- Untuk mengatasi gangguan reproduksi, konsumsi 1 sendok makan madu Asyifa dicampur dengan 1 sendok teh bubuk habbatussauda setiap hari. Lakukan sebelum berhubungan intim untuk meningkatkan kualitas seksual.

- Untuk mengatasi gangguan mental dan emosional, konsumsi 1 sendok makan madu Asyifa dicampur dengan 1 sendok teh bubuk zaitun setiap hari. Lakukan saat merasa stres atau depresi untuk meningkatkan mood dan relaksasi.

- Untuk mengatasi gangguan spiritual, konsumsi 1 sendok makan madu Asyifa dicampur dengan 1 sendok teh minyak daun bidara setiap hari. Lakukan saat merasa terganggu oleh jin atau sihir untuk meningkatkan perlindungan dan kesembuhan.


Data Statistik

Data sattistik kali ini berfokus pada banyaknya produksi Madu Asyifa yang secara tidak langsung akan berkaitan dengan permintaan pasar dan permintaan konsumen pada umumnya.

- Berdasarkan data Badan Pusat Statistik (BPS), produksi madu nasional pada tahun 2021 mencapai 189.780 liter, naik 269,65% dibandingkan tahun 2020 yang hanya 51.338,26 liter⁴⁶. Produksi madu nasional sangat fluktuatif dalam satu dekade terakhir, dengan puncaknya pada tahun 2015 yang mencapai 697.160,61 liter⁶. (Pakar Madu dari UI: Madu Asli dan Palsu Sulit Dibedakan, Cara Umum)

- Berdasarkan data BPS, pulau Jawa menjadi penghasil madu terbesar secara nasional pada tahun 2020 dengan produksi sebesar 28.000 liter, diikuti oleh Sumatera dengan 12.000 liter, dan Kalimantan dengan 8.000 liter⁵. Data untuk tahun 2021 belum tersedia. (Permintaan Madu Meningkat Drastis Selama Masa Pandemi Covid-19)

- Berdasarkan data Databoks, permintaan madu di Indonesia meningkat selama pandemi Covid-19 karena banyak orang yang mengonsumsi madu untuk menjaga kesehatan dan daya tahan tubuh⁴. Namun, tidak ada data yang menunjukkan berapa banyak permintaan madu secara pasti. (Cerita Peternak Madu Kewalahan Penuhi Permintaan Saat Pandemi)


Testimoni dari Para Pengguna Madu Asyifa?

Madu Asyifa telah banyak digunakan oleh para pengguna yang merasakan manfaatnya untuk kesehatan. Berikut ini adalah beberapa testimoni dari para pengguna madu Asyifa: 

- "Saya sudah minum madu Asyifa selama 3 bulan dan alhamdulillah saya merasakan perubahan yang signifikan. Sebelumnya saya sering sakit maag dan asam lambung naik. Setelah minum madu Asyifa, lambung saya jadi lebih nyaman dan tidak pernah sakit lagi. Saya juga merasa lebih bugar dan segar setiap hari." - Bapak Agus, 45 tahun, Jakarta

- "Saya mengidap diabetes tipe 2 sejak 5 tahun lalu dan harus rutin minum obat dokter. Namun obat dokter tidak bisa menurunkan gula darah saya secara optimal. Saya mencoba minum madu Asyifa setelah mendengar rekomendasi dari teman saya. Alhamdulillah setelah minum madu Asyifa selama 2 bulan, gula darah saya turun dari 250 mg/dl menjadi 150 mg/dl. Saya juga merasa lebih sehat dan tidak mudah lelah." - Ibu Siti, 50 tahun, Bandung

- "Saya menderita psoriasis sejak 3 tahun lalu dan sudah mencoba berbagai obat dan salep. Namun hasilnya tidak memuaskan dan kulit saya tetap gatal dan bersisik. Saya putus asa dan mencari solusi di internet. Saya menemukan informasi tentang madu Asyifa dan tertarik untuk mencobanya. Saya membeli madu Asyifa dan mengoleskannya pada kulit saya setiap hari. Alhamdulillah setelah 1 bulan, kulit saya mulai membaik dan tidak gatal lagi. Saya terus menggunakan madu Asyifa sampai sekarang dan kulit saya sudah bersih dan halus." - Bapak Rizal, 35 tahun, Surabaya

- "Saya adalah seorang ibu rumah tangga yang memiliki 2 anak. Saya sering merasa stres dan depresi karena banyak masalah di rumah. Saya tidak bisa tidur nyenyak dan selalu gelisah. Saya mencari obat herbal yang bisa membantu saya mengatasi masalah saya. Saya menemukan madu Asyifa di toko online dan tertarik dengan manfaatnya. Saya memesan madu Asyifa dan mulai minum setiap hari. Alhamdulillah setelah 2 minggu, saya merasa lebih tenang dan bahagia. Saya bisa tidur lebih nyenyak dan tidak mudah marah. Saya juga lebih sabar dan ikhlas dalam menghadapi masalah." - Ibu Lina, 40 tahun, Yogyakarta

 

Kesimpulan

Madu Asyifa adalah ramuan alami yang diproduksi dengan cara Islami dan ruqyah syar’iyyah. Madu Asyifa mengandung bahan-bahan alami yang bermanfaat untuk kesehatan fisik, mental, dan spiritual, seperti madu asli, air zamzam, propolis, zaitun, habbatussauda, dan minyak daun bidara. Madu Asyifa dapat dikonsumsi dengan berbagai cara sesuai dengan tujuan dan kondisi pengonsumsinya. Madu Asyifa telah banyak digunakan oleh para pengguna yang merasakan manfaatnya untuk kesehatan. Madu Asyifa adalah ramuan alami untuk kesehatan optimal.


Sumber Referensi

(1) Madu Assyifa | Pertama & Pelopor Madu Ruqyah di Indonesia. 

(2) Jual Madu Asyifa Terdekat - Harga Murah & Grosir Agustus 2023 - Tokopedia. 

(3) Jual Madu Assyifa Terdekat - Harga Murah & Grosir Agustus 2023 - Tokopedia. 



Blog ini dibuat oleh Jasa Pembuatan Website Professional, Murah & Bergaransi.